Reaksi Panik Allegri Usai Dipermalukan Tim Amatir

9

  Berlaga menghadapi tim yang jauh levelnya dibawah, kerap menghasilkan sesuatu hal yang tidak diduga sama sekali. Bila tim tersebut kalah telak dengan banjir gol, jelas bukan hal yang aneh. Bisa mengagetkan bila hasilnya terbalik. Reaksi panik Allegri usai dipermalukan amatir. Bagaimana tidak? Kalah 2-3 dari tim amatir, Lucento dalam laga uji coba di kamp […]

Liga Italia  - Reaksi Panik Allegri Usai Dipermalukan Tim Amatir

 

Berlaga menghadapi tim yang jauh levelnya dibawah, kerap menghasilkan sesuatu hal yang tidak diduga sama sekali. Bila tim tersebut kalah telak dengan banjir gol, jelas bukan hal yang aneh. Bisa mengagetkan bila hasilnya terbalik. Reaksi panik Allegri usai dipermalukan amatir.

Bagaimana tidak? Kalah 2-3 dari tim amatir, Lucento dalam laga uji coba di kamp pelatihan Vinolo, Jumat (25/07/2014) waktu setempat, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, langsung panik dan mulai merengek kepada manajemen dicarikan dua pemain lagi.

Yang menarik sebelumnya, Si Nyonya Tua sudah mendapatkan tiga pemain hebat, yakni gelandang Udinese Roberto Pareyra, bek kiri Manchester United dan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Usai dikalahkan, Allegri langsung buru-buru bergerak cepat. Dia meminta dua pemain tambahan lagi, yakni seorang bek dan penyerang.

“Jika kami mendatangkan bek dan penyerang lagi, maka kondisi Juventus semakin membaik,” ucap Allegri.

“Sekarang, tidak mudah untuk meningkatkan kelompok yang ada di tim ini,” tegasnya.

Allegri belum bersedia menyebutkan pemain incarannya. Beberapa pihak meyakini bila pelatih ini akan merekrut Mario Balotelli.