Real Madrid Belum Beri Kepastian Terkait Transfer Mauro Icardi

Inter Milan mengklaim, belum ada kontak dari Real Madrid terkait ketertarikan mereka pada Mauro Icardi.

Inter Milan ungkapkan, belum ada kepastian yang diberikan Real Madrid terkait niatnya memboyong Mauro Icardi ke Bernabeu.
Inter Milan ungkapkan, belum ada kepastian yang diberikan Real Madrid terkait niatnya memboyong Mauro Icardi ke Bernabeu.

Beberapa waktu terakhir, nama Mauro Icardi dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Lini serang jadi salah satu titik lemah Los Blancos musim ini. Nama striker Argentina itupun disebut-sebut jadi salah satu target transfer Madrid yang ingin memperkuat lini depan mereka.

Meski demikian direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengklaim Real Madrid belum hubungi mereka terkait rencana transfer tersebut.

Ausilio pun katakan, Inter tak perlu merasa khawatir karena striker tersebut tak ingin pergi dari San Siro. Menurutnya, justru Real Madrid yang harus berusaha keras jika ingin membawa Icardi ke Santiago Bernabeu.

“Kami tidak perlu meyakinkan dia agar bertahan di Inter Milan,” ujar Ausilio pada Domenica Sportiva.

“Dia masih punya kontrak panjang di sini dan keinginannya untuk bertahan sangat terlihat,” tambahnya.

“Dia kapten kami dan dia ingin memenangkan segalanya dengan seragam ini. Ini semua melampuai kontrak dan nilai klausalnya. Madrid belum hubungi kami, tapi mereka harus meyakinkan Mauro agar mau hentikan proyeknya bersama kami, di mana saat ini dia adalah bintang kami,” tegas Ausilio.

Sementara itu, Ausilio mengindikasikan, Inter tak akan datangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

“Kami punya ide yang jelas, namun semua pemain di skuad ini adalah pemain tim pertama,” tambahnya.

“Grup ini kekuatan kami. Atas dasar itulah, pada Januari nanti kami tidak ingin hanya melakukan bisnis lama kami. Kami jadi tim yang hanya bisa meningkat dengan mendatangkan seorang pemain juara, dan saya tidak melihat tipe pemain seperti itu di bursa transfer [musim dingin]. Kami kuat saat ini, dan kami ingin maju dengan skuad yang kami miliki,” ujar Ausilio.

Sepakbola.cc