Rencana Pensiun Javier Zanetti

5

  Durasi kontrak kapten Javier Zanetti di Internazionale akan habis pada akhir musim 2013/14. Dengan usia yang kini capai 40 tahun, ia sudah mulai punya rencana pensiun dari dunia sepakbola. Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan bahwa Zanetti akan terus bermain sampai ia berusia 45 tahun. Baca Juga: Montella Ngotot Pertahankan Donnarumma Dani Alves Bantah […]

Liga Italia  - Rencana Pensiun Javier Zanetti

 

Durasi kontrak kapten Javier Zanetti di Internazionale akan habis pada akhir musim 2013/14. Dengan usia yang kini capai 40 tahun, ia sudah mulai punya rencana pensiun dari dunia sepakbola.

Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan bahwa Zanetti akan terus bermain sampai ia berusia 45 tahun.

“Benarkah saya akan bermain sampai usia 45, seperti yang diucapkan Massimo Moratti? Saya sangat tersentuh dengan pernyataannya itu,” ujar Zanetti sesuai rilis Forza Italian Football.

“Saya di Inter untuk membantu tim. Pada akhir musim nanti, saya akan memutuskan apakah akan lanjut bermain atau tidak,” imbuhnya lagi.

Zanetti resmi membela Inter sejak 1995. Selama itu, El Tractor sudah membantu Nerazzurri memenangi tak kurang lima Scudetto Serie A, empat trofi Coppa Italia, empat Supercopa Italiana, satu gelar Liga Champions, satu Piala UEFA dan satu titel Piala Dunia Antarklub FIFA.