RESMI, Patrice Evra Kini Berseragam Juventus

Patrice Evra akhirnya kini menjadi pemain Juventus. Baik Manchester United dan Juventus mengumumkan berita transfer Patrice Evra pada saat yang sama di Twitter pada hari Senin setelah bek kiri United, Patrice Evra, mengakhiri karir delapan setengah tahun di Old Trafford. Evra mengatakan kepada situs Man United: “Setelah banyak pemikiran, saya telah memutuskan waktu yang tepat bagi saya […]

Liga Italia  - RESMI, Patrice Evra Kini Berseragam Juventus

Patrice Evra akhirnya kini menjadi pemain Juventus.

Baik Manchester United dan Juventus mengumumkan berita transfer Patrice Evra pada saat yang sama di Twitter pada hari Senin setelah bek kiri United, Patrice Evra, mengakhiri karir delapan setengah tahun di Old Trafford.

Evra mengatakan kepada situs Man United: “Setelah banyak pemikiran, saya telah memutuskan waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Ini adalah keputusan terbesar dalam karir saya, klub akan selalu tetap dalam hati saya.”

Pemain Prancis ini diyakini hanya dijual ke  juara Serie A itu hanya dengan  1.2 juta Euro, itupun dibayar dalam dua kali angsuran, sementara itu Evra telah menanda tangani kontrak dua tahun di Juve.

Evra membuat 379 penampilan untuk United dan mencetak 10 gol. Evra memenangkan Liga Premier lima kali, tiga Piala Liga, dan Liga Champions dan Piala Dunia Klub masing-masing sekali.

Lihat tweet yang menyatakan bahwa Patrice Evra telah bergabung Juventus di bawah ini.

 

 

Sepakbola.cc