Ribuan Anak untuk Laga Juventus vs Udinese

5

  Ya, rencananya ribuan anak akan mengisi bangku Curva Nord dan Curva Sud di Juventus Stadium, ketika skuad Antonio Conte akan menjamu Udinese pada giornata 14 Serie A akhir pekan nanti. Para ultras Bianconeri yang menduduki sektor Curva Nord dan Sud memang diganjar larangan hadir di stadion selama satu laga (sedangkan Sud menjalani hukuman selama […]

Ribuan Anak untuk Laga Juventus vs Udinese - berita Liga Italia

 

Ya, rencananya ribuan anak akan mengisi bangku Curva Nord dan Curva Sud di Juventus Stadium, ketika skuad Antonio Conte akan menjamu Udinese pada giornata 14 Serie A akhir pekan nanti.

Para ultras Bianconeri yang menduduki sektor Curva Nord dan Sud memang diganjar larangan hadir di stadion selama satu laga (sedangkan Sud menjalani hukuman selama dua laga), setelah menyuarakan diskriminasi saat melawan Napoli beberapa pekan yang lalu.

Tak ingin semua bangku kosong, pihak manajemen Juventus akhirnya mendapat ide yang melibatkan anak-anak, dan hal itu sudah disetujui oleh FIGC alias PSSI-nya Italia. Yang pasti, anak-anak tersebut tidak akan dikenakan biaya untuk menonton pertandingan tersebut.

Sebagai penyeimbang, FIGC tambahkan sedikit perubahan regulasi agar tidak merugikan atau mengganggu aktivitas belajar anak-anak, dengan memajukan jadwal pertandingan.

Laga yang awalnya dimulai pada pukul 20.45 waktu setempat, akhirnya harus mau dimajukan menjadi 18.30 waktu setempat.