Riccardo Montolivo Kaget Leonardo Bonucci Perkuat AC Milan

Riccardo Montolivo mengaku sangat kaget mengetahui sosok Leonardo Bonucci memperkuat raksasa AC Milan dari Juventus.

Liga Italia  - Riccardo Montolivo Kaget Leonardo Bonucci Perkuat AC Milan

Riccardo Montolivo mengaku sangat kaget mengetahui sosok Leonardo Bonucci memperkuat raksasa AC Milan dari Juventus.

Riccardo Montolivo, gelandang jagoan AC Milan, memang langsung kaget termehek-mehek dengan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus. Semua tahu kalau yang namanya Bonucci itu selama tujuh tahun terakhir sudah kadung lekat dengan Juventus.

Bonucci sudah baik hati membantu Juvnetus memenangkan enam scudetto secara beruntun. Belakangan kubu Juventus malah nekat melepasnya ke Rossoneri dengan biaya senilai 42 juta euro. Karuan Montolivo kaget bukan kepalang tanggung.

“Saya pikir AC Milan sudah melakukan pekerjaan yang bagus di pasar pemain, terkadang bahkan malah jadi kelewat mengejutkan,” ujar Montolivo dengan terpana saat konferensi pers saat tur pramusim di China dimulai.

“Tujuan awal kami adalah harus bisa masuk ke Liga Champions dan itu adalah tantangan yang sangat menarik, terutama dengan semua pemain baru kal ini,” sambungnya lagi.

“Agar bisa melakukannya dengan sempurna, perlu setidaknya 22-23 pemain pilihan pertama dan klub bergerak ke arah itu. Saya senang dengan kabar Bonucci. Jelas transfer yang mengejutkan, tapi dia adalah pemain hebat dan saya yakin dia pasti akan memperbaiki permainan kami semua,” tambahnya sambil memuji.

Montolivo juga ikut mengakui bahwa tekanan untuk memenangkan gelar akan jadi lebih besar lagi mulai saat ini. Ia mengharapkan semua pemain senior mau bagi-bagi ilmu mereka ke anggota tim lainnya.

“Jelas pasti ada tekanan lebih pada kami setelah musim panas di bursa pemain ini, tapi saya yakin semua pemain yang jauh lebih berpengalaman pasti akan mau dan bisa membimbing tim ke arah yang tepat,” pungkasnya penuh harap.