Riyad Mahrez Setuju Gabung AS Roma

Riyad Mahrez telah menyetujui transfer ke Roma, meski pemain tersebut akan menunggu untuk melihat apakah Arsenal kembali melakukan penawaran.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Riyad Mahrez telah menyetujui transfer ke Roma, meski pemain tersebut akan menunggu untuk melihat apakah Arsenal kembali melakukan penawaran sebelum melakukan kepindahan ke Serie A.

Penyerang Leicester tidak merahasiakan keinginannya untuk pindah ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, dan akhirnya mungkin memiliki tawaran yang layak diterima

Mahrez terkesan dengan tekad Giallorossi untuk membawanya ke Stadio Olimpico, tapi lebih memilih untuk berubah menjadi pemain The Gunners jika peluang itu muncul.

Hal ini dimengerti bahwa direktur olahraga Roma Monchi telah menyiapkan paket keuangan yang sangat menguntungkan bagi bintang Leicester, untuk bersedia bermain di liga yang tidak lagi dianggap sebagai yang terbaik di dunia.

Namun, transfer apapun bisa bergantung pada apakah Arsenal bisa mengikat kesepakatan dengan pemain Monaco Thomas Lemar.

Arsene Wenger adalah pengagum tajam pemain berusia 21 tahun itu dan telah mengajukan tawaran sebesar € 35 juta – yang ditolak – untuk pemain muda berbakat itu.

Monaco sangat ingin mempertahankan beberapa bintang mereka dengan Bernardo Silva telah terjual, sementara Tiemoue Bakayoko juga sudah berlabuh ke Chelsea, dan Benjamin Mendy dan Kylian Mbappe keduanya berada dalam spekulasi transfer.

AS Roma dikabarkan mengajukan tawaran senilai € 23 juta namun kemungkinan penawaran bisa bertambah jika Arsenal tak kunjung datang memanggil.

Sejauh ini Roma memang cukup sibuk di bursa transfer, namun mereka lebih banyak menjual pemain ketimbang mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Roma telah mengikat kontrak dengan Rick Karsdrop, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, dan Maxime Gonalons, namun belum mendatangkan pengganti Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool.

Sepakbola.cc