Roma bakal jual tujuh pemain

5

Untuk menjaga keseimbangan finansial klub, AS Roma dilaporkan akan menjual sejumlah pemainnya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup 31 Agustus mendatang. Tampaknya ada tujuh pemain yang bakal dilego. Itu terlihat dari tidak masuknya ketujuh nama pemain itu dalam skuad yang dibawa untuk sesi kedua pramusim 2012-2013, di Irdning, Austria pada 2-13 Agustus 2012 ini. […]

Liga Italia  - Roma bakal jual tujuh pemainUntuk menjaga keseimbangan finansial klub, AS Roma dilaporkan akan menjual sejumlah pemainnya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup 31 Agustus mendatang. Tampaknya ada tujuh pemain yang bakal dilego. Itu terlihat dari tidak masuknya ketujuh nama pemain itu dalam skuad yang dibawa untuk sesi kedua pramusim 2012-2013, di Irdning, Austria pada 2-13 Agustus 2012 ini.

Ketujuh pemain tersebut adalah bek kiri Gabriel Heinze (34), gelandang David Pizarro (32), gelandang Simone Perrotta (34), penyerang Marco Boriello (30), penyertang Stefano Okaka (22),  bek Jose Angel (22), dan gelandang Aleandro Rosi (25). Menurut Football Italia, ketujuh pemain tersebut tak masuk dalam rencana tim yang dibangun pelatih pelatih Zdenek Zeman untuk musim 2012-13.

Khusus bagi Borriello dan Pizarro, rencana penjualan mereka sudah tak mengejutkan lagi. Soalnya mereka sudah tidak dipakai sejak musim lalu. Borriello, misalnya, menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Juventus. Sedangkan Pizarro dipinjamkan ke Manchester City selama separuh akhir musim lalu.