Roma bisa lewati Inter

9

Kapten Roma, Francesco Totti optimis timnya bisa mengejar ketinggalan poin dari Inter Milan sekaligus merebut scudetto musim ini. Hal itu diungkapkan Totti setelah Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 dengan Udinese dalam lanjutan pertandingan Seri A Minggu (27/1) malam. Sementara sehari sebelumnya, Roma menang 1-0 atas Palermo. Dengan hasil pertandingan di pekan ke 20 itu, […]

Kapten Roma, Francesco Totti optimis timnya bisa mengejar ketinggalan poin dari Inter Milan sekaligus merebut scudetto musim ini.

Hal itu diungkapkan Totti setelah Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 dengan Udinese dalam lanjutan pertandingan Seri A Minggu (27/1) malam. Sementara sehari sebelumnya, Roma menang 1-0 atas Palermo.

Dengan hasil pertandingan di pekan ke 20 itu, jarak poin kedua tim kini tinggal lima angka. Inter di puncak dengan 50 poin, dan Roma di posisi kedua dengan 45 poin.

“Jika di saat selisih poin masih tujuh, kami yakin bisa rebut scudetto, tentu semakin yakin lagi setelah jarak poin itu kini menjadi lima,” kata Totti. “Yang terpenting saat ini adalah kami harus menjaga gaya dan penampilan terbaik kami, tanpa perlu melihat apa yang dilakukan Inter.”

Dia mengakui hasil imbang yang dipetik Inter di kandang Udinese membawa keberuntungan bagi Roma. Dan jika hal itu sering terjadi, bukan mustahil Roma yang meraih scudetto, dengan catatan mereka tidak tergelincir pada pertandingan- pertandingan berikut.
***