Roma Gagal Coba Jemput Riyad Mahrez Dari Leicester City

Roma akhirnya harus gagal dalam upaya coba menjemput sosok Riyad Mahrez dari Leicester City. Jelas mengecewakan semua suporter Roma.

Liga Italia  - Roma Gagal Coba Jemput Riyad Mahrez Dari Leicester City

Roma akhirnya harus gagal dalam upaya coba menjemput sosok Riyad Mahrez dari Leicester City. Jelas mengecewakan semua suporter Roma.

Ya, suka tidak suka kubu Leicester City dikabarkan sudah menolak mentah-mentah sebuah tawaran dari AS Roma untuk winger Riyad Mahrez (26 tahun) dalam bursa transfer musim panas ini. Tidak ada tawar menawar.

Giallorossi sudah disebut-sebut sebagai tim yang paling dijagokan untuk sukses mendatangkan pemain asal Al-Jazair itu. Mereka semakin difavoritkan terlebih setelah Mohamed Salah jadi dijual ke Liverpool pada bulan lalu.

AS Roma sudah mengajukan tawaran awal untuk Mahrez senilai £29 juta, tapi Sky Sports mengabarkan jika tawaran itu mendekati angka £20 juta. Meski tinggi, namun angka segitu guedhenya masih sangat jauh dari tuntutan The Foxes sebesar £44 juta. Tertutup sudah harapan om Roma.

Kubu Leicester terlihat tertarik menurunkan harga menjadi £30 juta mengingat Mahrez sudah kebelet ingin keluar, ditambah sang striker sudah mendapat restu untuk dilepas pada akhir musim lalu. Meski jadi peluang bagus, mereka masih ogah untuk melepas Mahrez dengan harga murah.

Mahrez kabarnya sudah meraih kesepakatan personal dengan AS Roma, namun kedua klub harus meraih kata sepakat dulu soal nilai transfer sebelum mereka melangkah jauh ke depan. Pemainnya mau, klub pemiliknya yang main adu gertak dengan klub peminat.

Pemain yang juga sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal di awal musim panas ini, sudah teken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Leicester pada musim panas tahun lalu. Mahrez masih salah satu bintang paling bersinar saat membawa Leicester juara Liga Primer Inggris musim 2015/16. Musim lalu ia juga mampu mencetak sepuluh gol dan delapan assist dalam 48 laga kompetitif.

Roma masih berupaya mencari winger baru setelah menjual Mohamed Salah ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai €42 juta plus bonus sebesar €8 juta.