Roma Harus Pertahankan Mentalitas Menang

Berita Bola – Pelatih Roma Luciano Spalletti meminta timnya terus mempertahankan mentalitas meraih kemenangan di setiap laga. Spalletti ingin terus melihat Roma mempertahankan mentalitas mereka sebagai tim yang ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Roma akan bertandang melawan tuan rumah Astra Giurgiu di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Eropa. Meski sudah memastikan lolos ke […]

luciano-spalletti

luciano-spalletti

Berita Bola – Pelatih Roma Luciano Spalletti meminta timnya terus mempertahankan mentalitas meraih kemenangan di setiap laga.

Spalletti ingin terus melihat Roma mempertahankan mentalitas mereka sebagai tim yang ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Roma akan bertandang melawan tuan rumah Astra Giurgiu di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Eropa.

Meski sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup dan tida mempertaruhkan apapun di pertandingan nanti, namun Spalletti ingin Roma terus memperlihatkan mentalitas menang yang mereka miliki.

“Kami akan meninggalkan beberapa pemain karena mereka memiliki beberapa masalah kecil,” ujar Spalletti. “Kostas Manolas terkilir di pergelangan kaki kanannya, sementara Deniele De Rossi mengalami peradangan yang sama pada Achilles tendon kirinya, jadi kami perlu memperhatikan kondisinya.”

“Pemulihan Antonio Rudiger sesuai dengan rencana setelah cedera serius yang ia alami. Diego Perotti memiliki sedikit masalah pada paha kirinya dan Federico Fazio mempunyai masalah pada otot flexor sebelah kiri. Mereka semua membutuhkan waktu pemulihan diri sebelum hari Senin.

“Saya berharap tim ini bisa konsisten meningkatkan diri mereka dari segi mentalitas. kami ingin menjadi salah satu klub yang hanya keluar bertanding dengan pikiran untuk menang dan membuktikan kemampuan kami. Kami harus mempertahankan kinerja kami saat ini baik dari segi permainan maupun kebugaran kami.”

“Kekuatan mental adalah ketika kami mengakhiri pertandingan dengan kemenangan atau kekalahan. Jika anda kalah di pertandingan sebelumnya, maka mengapa anda harus memiliki beberapa keraguan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami harus menjadi sebuah tim yang memberikan 100% di setiap kompetisi, setiap kali kami keluar bertanding.”

Spalletti menambahkan : “Kami ingin berusaha mempertahankan mental juara ini. Kekuatan mental adalah sesuatu yang selalu kami bicarakan.”

Sepakbola.cc