Roma Ingin Barter Nainggolan untuk Cesc Fabregas?

AS Roma menggoda Chelsea untuk melepas Cesc Fabregas dan menawarkan opsi Radja Nainggolan atau Antonio Rudiger sabagai bagian kesepakatan.

cesc-fabregas

cesc-fabregas

AS Roma menggoda Chelsea untuk melepas Cesc Fabregas dan menawarkan opsi Radja Nainggolan atau Antonio Rudiger sabagai bagian kesepakatan.

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas telah dikaitkan dengan isu kepindahan akhir akhir ini, berpotensi untuk kembali ke mantan klubnya Arsenal, beralih ke West Ham dan transfer ke AC Milan di antaranya.

The Sun melaporkan bahwa klub terbaru yang tertarik pada gelandang internasional Spanyol tersebut adalah Roma, yang ingin merekrutnya dengan kesepakatan enam bulan sebagai status awal sebagai pemain pinjaman dan bisa menjadi pemanis tambahan agar pindah di musim panas dimana akan ditindaklanjuti menjadi pemain permanen.

Bahwa langkah menuju permanen, Mirror mengatakan, mungkin termasuk salah satu bek internasional Jerman Antonio Rudiger atau gelandang Belgia Radja Nainggolan – keduanya telah dilaporkan menjadi target arsitek Chelsea Antonio Conte pada masa lalu.

Baru baru ini dikonfirmasi adanya penundaan pengambilalihan Milan oleh investor Cina – Maret menjadi jadwal target baru – telah dilemparkan rencana transfer musim dingin mereka ke media, memberikan Roma keuntungan dalam perlombaan untuk memboyong Fabregas ke Italia.

Milan telah memperhatikan pemain 29 tahun tersebut sebagai pengganti Riccardo Montolivo yang cedera pada bulan Oktober, dengan laporan terbaru mengatakan mereka “terus mamantau” situasinya.

Fabregas hanya bermain dilapis kedua di awal musim Premier League dengan kemenangan di Manchester City , datang dari bangku cadangan untuk membantu terjadinya gol kemenangan Chelsea atas West Bromwich Albion, Minggu, dengan kurangnya kesempatan di tim utama, hal ini memberikan isyarat untuk beberapa klub.

Sepakbola.cc