Roma, Juventus, Milan Berebut Pemain City

16

  Tiga klub Serie A mulai dari AS Roma, Juventus hingga raksasa AC Milan, saat ini tengah berebut seorang pemain Manchester City. Tidak hanya mereka, beberapa tim kaya dari Rusia juga dikabarkan tidak mau ketinggalan dalam bursa persaingan. Ya, Bek kiri Manchester City asal Serbia, Aleksandar Kolarov, resmi menjadi target operasi transfer tiga klub Serie […]

Liga Italia  - Roma, Juventus, Milan Berebut Pemain City

 

Tiga klub Serie A mulai dari AS Roma, Juventus hingga raksasa AC Milan, saat ini tengah berebut seorang pemain Manchester City. Tidak hanya mereka, beberapa tim kaya dari Rusia juga dikabarkan tidak mau ketinggalan dalam bursa persaingan.

Ya, Bek kiri Manchester City asal Serbia, Aleksandar Kolarov, resmi menjadi target operasi transfer tiga klub Serie A, AS Monaco dan sejumlah tim dari Rusia. Hal itu dibuka sendiri oleh perwakilan mantan pemain Lazio itu kepada media di Italia.

“Saya bisa katakan bahwa Roma sedang berusaha mendapatkannya. Hanya saja, gaji Kolarov bisa jadi kendala. Saat ini, dia menerima  €3,5 juta per musim,” beber agen Dejan Joksimovic melalui AS Roma Radio.

“Lalu, ada klub-klub lain juga, termasuk Juventus, Milan, Monaco dan beberapa dari Rusia yang sanggup menggaji Kolarov dengan nominal luar biasa. Namun, hingga sekarang, belum ada negosiasi yang pasti,” pungkasnya antusias.

Kolarov, 28, awalnya direkrut City dari Lazio senilai €22,7 juta pada tahun 2010 silam dan kontraknya di Etihad Stadium masih berlaku sampai 30 Juni 2015. Saat ini, harganya disebut berada di kisaran angka €12 juta.