AS Roma tetap berpeluang mengejar scudetto, setelah mencukur Parma 4-0 di Stadion Olimpico, Minggu 2/3 dini hari. Tim Giallorossi ini memperkecil jaraknya dengan jawara sementara Inter Milan, menjadi enam poin.

Roma yang pertengahan pekan ini hanya bermain imbang di kandang Inter, dalam pertandingan dini hari tadi membukukan gol pertama melalui Alberto Aquilani.

Skor Roma menjadi tergenapi oleh gol bunuh diri Giulio Falcone, yang terjadi enam menit setelah turun minum.

Sang kapten, Francesco Totti kemudian menambah skor Roma, 10 menit sebelum laga usai. Roma kembali unggul melalui gol ke empat yang dicetak pemain pengganti, Mirko Vucinic, tepat di saat injury time. 4-0 Bagi Roma!

BACA JUGA  Lorenzo Insigne Beri Isyarat Arsenal dan Liverpool

Dengan poin penuh yang diperolehnya, kini Roma mengantongi 55 poin. Sedangkan Parma, turun ke peringkat 15 dengan poin 25.

Lazio tahan Milan
Pada dini hari tadi AC Milan tertahan di peringkat lima klasemen sementara Seri A, karena hanya bermain imbang 1-1 di San Siro, melawan Lazio yang hanya bermain dengan 10 pemain.

Milan bahkan tertinggal lebih dulu, setelah gol Rolando Bianchi membuat tim tamu unggul 1-0 di menit ke-54. Gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dikantongi Milan melalui gol bunuh diri Massimo Oddo dari kotak penalti, 12 menit kemudian.

Skuad Carlo Ancelotti itu tetap tak berhasil membobol pertahanan Lazio dan menambah skornya secara murni, meskipun tim kota Roma yang menjadi lawannya bermain hanya dengan 10 pemain. Lazio kehilangan Lorenzo De Silvestri yang melakukan kesalahan pada Alexandre Pato, enam menit sebelum pertandingan usai. Laga pun berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA  Radja Nainggolan Redam Spekulasi Pindah ke Chelsea

Satu poin yang dikantonginya akhir pekan ini, membuat Milan hanya berhasil menambah poinnya menjadi 43. Sedangkan Lazio, juga masih tertahan di peringkat 12 dengan poin 30.

Berikut ini jadual seluruh pertandingan yang akan berlangsung Minggu 2/3 hingga Senin 3/3 dini hari nanti:
Cagliari-Genoa
Empoli-Siena
Juventus-Fiorentina
Livorno-Catania
Reggina-Palermo
Sampdoria-Torino
Udinese-Atalanta
Napoli-Inter Milan (cha)

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!