Roma Siap Lepas Nainggolan Demi Bintang Chelsea

  • Rumor Transfer – Demi mewujudkan keinginan merekrut bintang Chelsea, Cesc Fabregas, AS Roma siap melepas pemain kuncinya.

radjanainggolan

Liga Italia  - Roma Siap Lepas Nainggolan Demi Bintang Chelsea

Rumor Transfer – Demi mewujudkan keinginan merekrut bintang Chelsea, Cesc Fabregas, AS Roma siap melepas pemain kuncinya.

Menurut berita  yang dilansir Sportsmole.com,  Roma menujukkan keseriusan untuk memboyong Fabregas pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Untuk memuluskan rencana itu, Roma siap menawarkan salah satu dari Antonio Rudiger atau Radja Nainggolan kepada Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan transfer pemain asal Spanyol itu.

Tawaran AS Roma itu terlihat cukup menarik mengingat Naiggolan merupakan salah satu pemain yang sangat ingin direkrut oleh pelatih Chelsea Antonio Conte saat dirinya ditunjuk jadi pelatih The Blues pada musim panas 2016.

Seperti diketahui Nainggolan gagal diboyong ke Stamford Bridge karena pemain berdarah Indonesia tersebut lebih memilih bertahan di Roma. Conte pun akhirnya membeli N’golo Kante untuk mengisi sektor gelandang timnya.

Kehadiran Kante rupanya membawa mimpi buruk bagi Fabregas. Dia kehilangan posisi sebagai pemain utama di posisi gelandang karena pelatih Antonio Conte lebih memilih duet Kante dan Nemanja Matic untuk mengawal lini vital lapangan tengah.

Minimnya menit bermain inilah yang kemudian memunculkan rumor kalau Fabregas bakal dilepas dari Chelsea jika ada tawaran yang cocok. Roma pun coba memanfaatkan situasi itu.

Apakah rencana Roma itu akan bisa terwujud? Apalagi dengan iming-iming Radja Nainggolan sebagai tukaran untuk Fabregas?

Dalam sepakbola, tidak ada yang mustahil. Conte baru-baru ini memang menegaskan tidak akan menjual Fabregas pada Januari 2017, meskipun pemain 29 tahun sendiri sudah mengisyaratkan ingin pindah ke klub lain karena kurangnya waktu bermain di Chelsea.

Namun, dengan adanya tawaran menarik dari Roma tadi maka bisa jadi Conte akan mempertimbangkan serius kemungkinan melepas mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu.