Ronaldinho Hibur Hati Fans AC Milan

  • Ronaldinho telah mencoba hibur hati para fans setia AC Milan yang hingga kini masih belum bisa tersenyum lihat klub idolanya.

Ronaldinho

Sang legenda, Ronaldinho, memang sudah utarakan ikutan prihatin dengan kondisi mantan klubnya AC Milan saat ini. Meski ikutan sedih, namun pria Brasil idola sejuta giboler’s itu masih tetap yakin jika tak lama lagi I Rossoneri pasti akan bisa bangkit kembali dan menggilabola.

Kubu Milan sendiri sudah melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu hingga membuat fans berubah optimis. Masuknya investor kaya raya asal China jadi membuat I Rossoneri sampai membeli 11 pemain baru sekaligus. Jelas bukan upaya ecek-ecek.

Deretan pemain yang didatangkan juga bukan sembarangan skill-nya. Coba saja, ada nama Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Franck Kessie, Andre Silva, Hakan Calhanoglu sampai Nikola Kalinic. Gila gak tuch.. cui.

Apa mau dikata nih, kedatangan pemain top segambreng-gambreng terbukti masih belum mengubah nasib Milan hingga saat ini. Alih-alih meroket tak terkalahkan, mereka malah sudah menelan tiga kekalahan di Serie A. Hasilnya? Ya, jadi tercecer di papan tengah.

Walaupun masih ngesot di awal musim 2017-2018, Ronaldinho tetap meminta agar para Milanisti bersabar saja dulu. Ronaldinho juga masih yakin jika AC Milan pasti akan bisa bangkit tahun depan dan lolos ke Liga Champions sekaligus.

“Saya yakin tahun depan mereka (AC Milan) pasti akan menjadi lebih kuat lagi. Sulit untuk lolos ke Liga Champions, tapi bagi tim dengan sejarah panjang seperti Milan ya segalanya masih memungkinkan,” hibur Ronaldinho melalui Football Italia.