Ronaldo, lagi-lagi cedera!

3

Bintang asal Brasil, Ronaldo, tak bisa memperkuat AC Milan saat berhadapan dengan Genoa, Minggu 27/1 malam, akibat cedera otot. Ronaldo yang hanya bermain dalam empat laga musim ini, dinyatakan klub San Siro itu cedera pada otot betis dan pahanya. Padahal, sebelumnya Ronaldo sempat tampil memukau kembali dan membawa kemenangan bagi Milan saat melawan Napoli dan […]

Bintang asal Brasil, Ronaldo, tak bisa memperkuat AC Milan saat berhadapan dengan Genoa, Minggu 27/1 malam, akibat cedera otot.

Ronaldo yang hanya bermain dalam empat laga musim ini, dinyatakan klub San Siro itu cedera pada otot betis dan pahanya.

Padahal, sebelumnya Ronaldo sempat tampil memukau kembali dan membawa kemenangan bagi Milan saat melawan Napoli dan Udinese. Dia juga sempat turun saat Milan kalah 1-2 di kandang Atalanta, pertengahan pekan ini.

Dengan kembali absennya Ronaldo, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak akan bisa menurunkan kembali trio penyerang asal Brasil: Kaka-Pato-Ronaldo. Kemungkinan besar, Ancelotti bakal menggantikan ‘Il Fenomeno’ dengan striker asli Italia, Alberto Gilardino, seperti di pertengahan laga Milan di Atalanta.

Ancelotti juga membantah sejumlah isu, bahwa tim juara Liga Champions musim lalu ini bakal terus mencoba mendatangkan penyerang Barcelona, Ronaldinho, ke San Siro. “Dia bukan bagian dari masa depan Milan,” tegas Ancelotti. (cha)