Ronaldo mengisyaratkan karirnya akan segera berakhir, meskipun bintang asal Brasil ini juga masih berharap bisa berlaga di lapangan hijau lagi.

Striker AC Milan itu dimungkinkan mengakhiri karirnya, setelah mengalami cedera serius pada otot ligamen lututnya, yang diberitakan pecah. Selama karirnya, pemain berusia 31 tahun kerap langganan menjadi top skorer.

Ronaldo yang berharap bisa bermain lagi, saat ini tengah berfokus pada pemulihan cederanya. Tetapi, dia juga tak menutup kemungkinan bisa segera gantung sepatu. “Dalam hati, saya ingin bermain lagi, tapi fisik saya mengisyaratkan saya rentan cedera,” tandas Ronaldo.

Kabar lain menyebutkan, Ronaldo masih berambisi bermain untuk klub Flamengo, jika pulih dari cedera lututnya. “Kita lihat saja, apakah saya bisa sembuh total. AC Milan tetap diutamakan, karena saya memiliki hubungan yang cukup baik dengan klub dan rekan-rekan setim saya. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

BACA JUGA  Inter Milan Akan Jual Dua Pemain Top Demi Radja Nainggolan

Tapi, dia juga mengaku selalu bermimpi untuk kembali ke Flamengo -timnya saat masih menjadi pemain yunior. “Ini semua tergantung pada pulihnya kondisi saya. Hal paling utama adalah, saya bisa kembali bermain dan memutuskan karir saya kemudian,” ujar Ronaldo. (cha)

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!