Rp 3,2 Triliun Erick Thohir Untuk Inter

5

  Erick Thohir, Presiden Inter Milan, dengan berani bakal menginvestasikan uang sebesar 200 juta euro (Rp 32, triliun) untuk Internazionale. Pengusaha Indonesia ini sudah mendapat lampu hijau dari Goldman Sachs Bank untuk mencairkan dana sebesar 200 juta euro. Yang menarik, uang dengan nilai sebesar itu akan dipakai Thohir untuk membayar hutang-hutang Inter selama masa kepemimpinan […]

Liga Italia  - Rp 3,2 Triliun Erick Thohir Untuk Inter

 

Erick Thohir, Presiden Inter Milan, dengan berani bakal menginvestasikan uang sebesar 200 juta euro (Rp 32, triliun) untuk Internazionale. Pengusaha Indonesia ini sudah mendapat lampu hijau dari Goldman Sachs Bank untuk mencairkan dana sebesar 200 juta euro.

Yang menarik, uang dengan nilai sebesar itu akan dipakai Thohir untuk membayar hutang-hutang Inter selama masa kepemimpinan presiden sebelumnya, Massimo Moratti. Dengan cairnya dana ini maka Thohir secara resmi dipastikan sebagai pemegang sama mayoritas La Beneamata.

Thohir juga diperkirakan akan memakai dana tersebut untuk memperkuat barisan Inter di bursa transfer musim panas ini. Inter butuh membeli cukup banyak pemain setelah musim lalu jatuh terkulai dan tidak lolos ke Liga Champions.

Inter diperkirakan akan segera mendatangkan striker top serta bek sayap setelah kapten Javier Zanetti memutuskan pensiun. Beberapa pemain incaran Inter yang masuk daftar belanja antara lain Bacary Sagna, Fernando Torres hingga Javier Hernandez.