Rumor Transfer Icardi ke Real Madrid, Sang Istri Menjawab

Mauro Icardi membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan segera melakukan tes medis di Real Madrid dan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Mauro Icardi membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan segera melakukan tes medis di Real Madrid dan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Agen striker Argentina, Mauro Icardi, mengatakan bahwa istrinya ingin tetap tinggal di San Siro, namun tidak menolak kemungkinan transfer ke Santiago Bernabeu.

Pemain depan berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan mega transfer ke Santiago Bernabeu saat juara La Liga dan Liga Champions berusaha memperkuat lini depan mereka yang agak tumpul musim ini.

Icardi telah mencetak 16 gol dalam 16 penampilan di Liga Italia untuk membawa Inter ke puncak klasemen, bersaing dengan Napoli dan Juventus.

Beberapa ketegangan antara pemain internasional Argentina itu dan pendukung klub tetap ada setelah dia mengkritik perilaku ultras dalam otobiografinya tahun lalu.

Nara, bagaimanapun, telah mengindikasikan bahwa Icardi ingin tetap tinggal di San Siro sembari menegaskan bahwa masa depannya ada di tangan klub.

“Hati Mauro dan anak-anak kami adalah Nerazzurro,” katanya di program televisi Verissimo. “Kami berharap bisa selalu berada di sini, itu tergantung klubnya.”

Menekankan pada rumor transfer pasangannya ke Real Madrid, Nara mengatakan: “Saya tidak tahu apa-apa, saya tidak mengatakan ya atau tidak. Mauro akan tinggal di Inter sepanjang hidupnya, tapi itu tergantung pada hal-hal lain.”

Sementara itu, Inter Milan baru saja menelan kekalahan perdana mereka di musim ini di bawah asuhan Luciano Spalletti. Mereka dipermalukan oleh Udinese dengan skor 3-1, membuat mereka harus melepas puncak klasemen ke tangan Napoli yang menang dengan skor 3-1 atas Torino.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan