Sacchi Percaya Juventus Juara Lagi Musim Ini

7

Berita Bola – Mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi merasa tak ada klub di Serie yang bisa menghadang laju Juventus dalam perburuan gelar.

Sacchi Percaya Juventus Juara Lagi Musim Ini - berita Liga Italia

Sacchi Percaya Juventus Juara Lagi Musim Ini - berita Liga Italia

Berita Bola – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, merasa tak ada klub di Serie A yang bisa menghadang laju Juventus dalam perburuan gelar.

Sacchi menilai Juventus kembali akan menjadi juara Liga Italia musim ini setelah sebelumnya mereka meraih gelar tersebut dalam lima musim terakhir. Juve masih menjadi pemuncak klasemen sementara musim ini dengan koleksi 33 poin dari 14 pertandingan.

Meski Si Nyonya Tua mengalami pasang surut musim ini, namun Sacchi menilai itu merupakan hal biasa bagi sebuah tim yang kedatangan pemain baru di awal musim.

“Siapa yang bisa menjadi lawan Juventus musim ini? Juve datang dari bawah dan memenangkan lima gelar juara beruntun, dan mereka memiliki beberapa pemain cedera,” ujar Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memiliki pemain dengan kualitas individu yang luar biasa dan Allegri adalah pelatih hebat yang mengerti tentang sepakbola Italia, tapi ia harus mengintegrasikan pemain baru dan itu butuh waktu.”

“Namun Juve masih menjadi yang pertama di klasemen itu merupakan sebuah keuntungan yang besar ditambah keunggulan moral yang datang karena itu. Mereka memiliki sejarah dan para pemain yang super professional.”

“Klub merupakan hal yang terpenting dibandingkan tim, dan tim lebih penting dibandingkan individu. Saya tak melihat ada banyak kesempatan bagi para pesaing mereka untuk merebut gelar juara Liga Italia musim ini.”

“Milan? Saya tak bisa mengatakan lebih banyak lagi. Inter? Kita tidak tahu bagaimana para pemilik dari China. Dalam hal sejarah, saat ini Juve tidak memiliki saingan.”