Dua gol Hasan Salihamidzic sukses membawa Juventus unggul 3-2 atas AC Milan, dalam partai lanjutan Seri A Italia, Minggu 13/4 dini hari.

Di saat injury time babak pertama, Salihamidzic yang asli Bosnia itu menggenapi gol Alessandro Del Piero, yang telah tercipta saat pertandingan berlangsung 12 menit.

Milan sendiri sebenarnya sempat unggul 2-1, melalui dua gol yang dicetak pemain spesialis bola-bola mati, Filippo Inzaghi, di menit ke-14 dan 31. Tetapi, Milan seakan bermain timpang, setelah tim asuhan Carlo Ancelotti ini kehilangan beknya, Daniele Bonera yang mendapat kartu merah di menit ke-66 akibat menjegal gelandang Juve, Mohamed Sissoko.

Hanya berselang 12 menit setelah pengusiran Bonera, Juve membukukan kemenangannya melalui gol kedua Salihamidzic, yang tercipta tepat di menit ke-80.

Dengan kemenangan ini, Si Nyonya Besar Juventus tetap berjaya di peringkat tiga klasemen sementara, dengan jumlah poin 61. Sedangkan Milan, dua peringkat tertahan di bawah Juve, dengan perolehan poin 52.

Palermo menangkan derby
Laga Seri A lainnya, dimenangkan Palermo 1-0 di kandang Catania. Satu-satunya gol dalam laga itu, dicetak pemain pengganti yang baru saja pulih dari cedera, Fabrizio Miccoli, saat pertandingan tersisa enam menit lagi. Skor 1-0 bagi Palermo dalam derby klub Sisilia itupun bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini sukses membawa Palermo naik ke peringkat sembilan, dengan perolehan poin 42 -poin sama yang diperolehan tim di atasnya, Genoa.

Sedangkan Catania masih berada di posisi 15 dengan perolehan poin 32, atau tiga poin di atas tim yang terdegradasi.

Berikut ini jadual pertandingan Seri A Italia, Minggu 13/4 hingga Senin 14/4 dini hari:
Empoli-Parma
Genoa-Torino
Lazio-Siena
Livorno-Cagliari
Napoli-Atalanta
Reggina-Sampdoria
Udinese-AS Roma
Inter Milan-Fiorentina (cha)

Advertisement
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa