Sassuolo vs Juventus, Lanjutkan Dominasi Masa Lalu

Juventus akan melanjutkan tren positifnya saat melawat ke markas Sassuolo dalam laga pekan keempat Series A Italia musim 2017/2018.

Sassuolo vs Juventus

Juventus akan melanjutkan tren positifnya saat melawat ke markas Sassuolo dalam laga pekan keempat Series A Italia musim 2017/2018 yang akan digelar di Stadio Citta del Tricolore, pada hari Minggu (17/9) sore pukul 17:30 WIB.

Hingga pekan ketiga, Juventus masih perkasa dengan menyapu bersih dengan kemenangan meskipun mereka kalah 0-3 dari Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Tak ingin larut dalam kekalahan dari Barcelona, tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan mentargetkan tiga poin guna menjaga asa mempertahankan gelar lagi musim ini.

Dari segi head-to-head, Juventus jelas lebih unggul dibanding tim tuan rumah. Dari enam pertemuan terakhir, Juventus meraih empat kali kemenangan, sementara Sassuolo hanya sekali saja dan satu laga sisa berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Sassuolo atas Juventus itu terjadi pada bulan Oktober 2015, kala itu Sassuolo menang dengan skor 1-0 atas Juventus di kandang.

Berikut beberapa fakta-fakta menarik jelang laga Sassuolo vs Juventus yang dilansir dari laman WhoScored:

  • Juventus telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di ajang Serie A.
  • Dalam enam laga terakhir, rata-rata jumlah gol Juventus yang dicetak lebih dari 2,5 gol di ajang Serie A Italia.
  • Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di ajang Serie A.
  • Juventus telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi.
  • Sassuolo tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir mereka di ajang Serie A.
  • Sassuolo telah memenangkan hanya satu dari delapan pertemuan mereka dengan Juventus. Dan itu adalah kemenangan 1-0 pada bulan Oktober 2015 silam.
  • Juventus telah memenangkan enam dari delapan pertemuan mereka dengan Sassuolo.
Sepakbola.cc