Sepak Terjang Kaka Dinanti Milanisti

13

  Para Milanisti memang masih harus menunggu dua pekan lagi untuk menyaksikan sepak terjang jilid kedua Kaka bersama Rossoneri dalam pertandingan kompetitif. Yang terdekat sabtu besok (07/09) para fans berkesempatan untuk melihat langkah pertama Kaka di laga persahabatan melawan klub asal Swiss, Chiasso. Kembalinya Kaka memang disambut gembira oleh semua pendukung AC Milan. Pemain yang […]

 

Para Milanisti memang masih harus menunggu dua pekan lagi untuk menyaksikan sepak terjang jilid kedua Kaka bersama Rossoneri dalam pertandingan kompetitif. Yang terdekat sabtu besok (07/09) para fans berkesempatan untuk melihat langkah pertama Kaka di laga persahabatan melawan klub asal Swiss, Chiasso.

Kembalinya Kaka memang disambut gembira oleh semua pendukung AC Milan. Pemain yang cabut ke Real Madrid dengan harga 68,5 juta Euro di tahun 2009 tersebut akhirnya ‘pulang kampung’ ke San Siro, tempat yang sudah seperti rumahnya sendiri.

Dalam laga sabtu esok, Kaka akan bermain bersama barisan pemain Milan lainnya yang tidak dipanggil oleh negaranya dalam laga internasional. Jika ia benar-benar resmi diturunkan, maka partai ini akan mengawali reuni pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.