Serigala Roma Lumat Udinese di Olimpico

3

  AS Roma raih poin penuh dan semakin mantap bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia usai mengalahkan Udinese dalam lanjutan pekan ke-28 Serie A, Senin (17/3) di stadion Olimpico. Serigala Roma berhasil mengalahkan Udinese dengan skor akhir 3-2. Roma langsung menekan sejak awal. Dan hasilnya pun  Fransesco Totti sukses menjebol gawang Udinese di menit ke-22. […]

Serigala Roma Lumat Udinese di Olimpico - berita Liga Italia

 

AS Roma raih poin penuh dan semakin mantap bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia usai mengalahkan Udinese dalam lanjutan pekan ke-28 Serie A, Senin (17/3) di stadion Olimpico. Serigala Roma berhasil mengalahkan Udinese dengan skor akhir 3-2.

Roma langsung menekan sejak awal. Dan hasilnya pun  Fransesco Totti sukses menjebol gawang Udinese di menit ke-22. Tak lama, delapan menit kemudian, lewat serangan balik cepat Mattia Destro berhasil menaklukkan kiper Udinese  dan gol tercipta pada menit ke-30. Skor 2-0 keunggulan Roma bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, skuad Rudi Garcia justru memulai laga dengan buruk. Kini justru Udinese yang mengambil alih permainan. Alhasil saat Totti kehilangan bolanya yang akhirnya berujung gol dari Giampiero Pinzi pada menit ke-51.

ROma terhenyak dan bangkit membalas. Akselerasi Vasilis Torosidis dengan finishing tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-69 membuat Roma unggul 3-1. Antonio Di Natale, dkk berusaha keras untuk tidak kalah oleh Roma. Dusan Basta memperkecil kedudukan pada menit ke-80. Skor 3-2 untuk kemenangan Roma bertahan sampai peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan.