Striker Andriy Shevchenko sudah tak merasa nyaman lagi di Chelsea. Ia ingin meninggalkan klub London tersebut akhir musim ini. Hal itu sudah ia bicarakan dengan pemilik Chelsea, yang juga sahabatnya, Roman Abramovich.

Media-media di Italia melaporkan Abramovich pada prinsipnya tidak menghalangi keinginan pemain yang diboyong Chelsea seharga 30 juta poundsterling dari Milan dua tahun lalu itu. Sheva sudah tidak betah lagi di Chelsea lantaran tak mendapatkan posisi dalam tim inti The Blues.

Dilaporkan pula kalau Sheva ingin bergabung lagi dengan bekas klubnya Milan. Seperti yang diutarakan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, pekan lalu, yang mengaku dia siap menggaet kembali bekas pemain kesayangannya tersebut pada musim panas nanti.

BACA JUGA  Breaking News: Wenger Pensiun, Max Allegri Masuk Arsenal!

“Saya sering mendengar dari Andriy bahwa dia ingin kembali ke Italia dan saya yakin, Roman Abramovich (pemilik Chelsea) takkan menghalangi keinginan sang pemain. Saya siap menerimanya,” ungkap Berlusconi Senin kemarin.

Sementara itu, Kirsten, isteri Sheva yang juga seorang model, petang kemarin berada di Milan untuk melihat-lihat sebuah apartemen di pusat kota Milan. Kedatangan Kirsten itu mengindikasikan kalau Sheva dan keluarganya akan segera kembali ke Italia.***

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!