Shevchenko Sarankan AC Milan Beli Bintang Dynamo Kiev

  • Legenda AC Milan dan tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, mendesak mantan klubnya di Serie A itu untuk bergerak dam mendatangkan bintang Dynamo Kiev

Legenda AC Milan dan tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, mendesak mantan klubnya di Serie A itu untuk bergerak dam mendatangkan bintang Dynamo Kiev

Buruknya performa AC Milan di musim kampanye 2015-16 dengan gagal meraih tiket ke Eropa membuat pemilik San Siro ini untuk membawa sejumlah pemain baru menjelang musim depan.

AC Milan pun beberapa waktu lalu telah mengeluarkan pernyataan mereka ingin bergerak lebih aktif di bursa transfer musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengembalikan kejayaan klub.

AC Milan sejatinya adalah raksasa Italia yang bahkan klub tersukses Italia di Lig Champions. Akan tetapi krisis ekonomi yang melanda klub-klub serie-A dalam satu dekade terakhir akhirnya perlahan mematikan kejayaan klub-klub Serie-A.

Dan kini mereka telah dikaitkan dengan pemilihan nama pemain dengan profil tinggi dalam beberapa pekan terakhir dan Shevchenko percaya Yarmolenko akan cocok untuk Milan.

“Di Ukraina kita memiliki Yarmolenko, yang saya suka banyak hal dari dirinya,” kata Shevchenko kepada Milan Channel.

“Dia bermain melebar di kanan namun ia juga bisa bermain di kiri dan dia akan menjadi pemain yang baik.”

“Saya akan menunjukkan Milan ke arahnya.”

Yarmolenko memiliki kontrak dengan Dynamo hingga Juni 2020. Gelandang internasional Ukraina berusia 26 tahun itu juga dikaitkan dengan Liverpool, Tottenham dan Everton.