Siasat Prandelli? WAGs!

  Pemain sepakbola juga manusia yang punya kebutuhan, termasuk kebutuhan biologis. Hal sederhana ini bisa jadi masalah jika sang pemain ditengah tekanan dan emosinya terkuras oleh ketatnya jadwal laga. Lantas apa siasat Prandelli? Jawabannya satu, WAGs! Ya, seperti beberapa pelatih cerdas yang lain, Cesare Prandelli akhirnya juga mengizinkan para pemain Italia mengajak istri atau kekasihnya […]

Liga Italia Piala Dunia  - Siasat Prandelli? WAGs!

 

Pemain sepakbola juga manusia yang punya kebutuhan, termasuk kebutuhan biologis. Hal sederhana ini bisa jadi masalah jika sang pemain ditengah tekanan dan emosinya terkuras oleh ketatnya jadwal laga. Lantas apa siasat Prandelli? Jawabannya satu, WAGs!

Ya, seperti beberapa pelatih cerdas yang lain, Cesare Prandelli akhirnya juga mengizinkan para pemain Italia mengajak istri atau kekasihnya masing-masing ke Piala Dunia 2014. Tujuan Prandelli adalah agar skuadnya tidak sampai berbuat yang ‘nakal’ selama di Brasil.

Dilihat dari pengalaman selama Piala Konfederasi 2013 lalu, di negara yang sama, para pemain Italia diperbolehkan mengajak pasangannya. Hasilnya? Terbukti sangat positif karena bisa membantu meredakan tensi yang dialami pemain, trik ini kembali akan diterapkan untuk Piala Dunia tahun depan.

“Berkaca pada pengalaman selama Piala Konfederasi, kehadiran pasangan ternyata bisa membantu meredakan tensi sekaligus menghindarkan pemain dari godaan,” papar Prandelli melalui wawancara dengan L’Espresso.

Sepakbola.cc