Sikap Leicester Soal Mahrez Bikin AS Roma Muak

AS Roma mulai habis kesabaran dengan Leicester City perihal transfer dari salah satu bintang mereka, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

AS Roma mulai habis kesabaran dengan Leicester City perihal transfer dari salah satu bintang mereka, Riyad Mahrez.

Setelah beberapa pekan terakhir terus melakukan upaya untuk mengejar tanda tangan Mahrez, kini AS Roma dikabarkan akan mengalihkan perhatian mereka kepada pemain lain. Meski Mahrez bersedia bergabung dengan Roma, namun sikap keras Leicester yang ingin agar Roma menaikkan tawaran mereka kini menjadi pengganjal.

AS Roma disebut telah mengajukan tawaran terakhir mereka sebesar € 35 juta atau sekitar Rp 547 milyar, namun tawaran tersebut masih ditolak oleh Leicester. Direktur olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang lebih akrab disapa Monchi, menilai klub telah mengajukan penawaran terbaik yang mereka lakukan, namun sikap keras Leicester kini membuat mereka mengalihkan perhatian kepada pemain lain.

“Saya adalah orang yang optimis dalam setiap aspek kehidupan,” ujar mantan direktur olahraga Sevilla itu dalam konfrensi pers untuk pemain baru mereka, Gregoire Defrel. “Roma telah melakukan segala kemungkinan untuk mendatangkan pemain tersebut [Mahrez].”

“Jika ingatan saya benar, tawaran terakhir, yang begitu banyak diperbincangkan, seharusnya menjadi transfer termahal sepanjang sejarah yang pernah dilakukan oleh klub ini. Kami tidak menahan apapun dalam usaha kami mendatangkannya, namun untuk saat ini kami tidak mengharapkan respon yang positif.”

“Di saat yang sama, kami tengah mengerjakan hal yang lainnya juga. Klub hampir mendekati batas saat ini dalam hal usaha yang telah kami lakukan dan saya benar-benar percaya bahwa tawaran terakhir yang kami berikan sudah cukup besar.”

“Apakah nantinya kami akan mencapai kesepakatan dengan Leicester, atau tim lain, kami tak akan menyesal.”

Sepakbola.cc