Gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko, yakin impiannya untuk bergabung dengan Juventus bakal terwujud dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 22 tahun yang diboyong Liverpool dari Valencia pada musim panas 2005 lalu itu mengatakan agennya dan kedua klub saat ini tengah merundingkan perpindahnnya ke Italia.

“Saat ini saya masih sebagai pemain Liverpool. Tetapi, saya berharap dalam beberapa hari ke depan akan ada berita besar mengenai perpindahan saya,” ungkap Sissoko seperti diwartakan Radio Montecarlo.

“Agen saya, Juve dan Liverpool saat ini terus bekerja membahas perpindahan saya,” tambahnya. “Ketika saya ditanya apakah saya sudah teken kontrak (dengan Juve), saya katakan belum untuk saat ini, tetapi kepindahan saya ke Juventus akan segera terwujud.”

Pemain yang terikat kontrak dengan Liverpool sampai dengan Juni 2011 ini mengaku sangat senang bermain di Italia. “Menjadi tantangan dan pengalaman yang indah bagi saya jika pindah ke Italia.”

Sissoko tampaknya akan berstatus pemain pinjaman di Juventus sampai dengan akhir musim, dengan opsi dikontrak permanen Juve atau kembali ke Liverpool pada musim depan.
***

Advertisement