Stephan El Shaarawy Tak Janji Setia Pada AC Milan

  Stephan El Shaarawy, striker muda milik AC Milan, diluar dugaan mengemukakan jawaban yang menggantung saat ditanya mengenai loyalitasnya untuk Rossoneri. Ia ternyata tak berjanji setia pada klub. Ya, walaupun mengaku masih betah membela klub, namun pemuda asal Mesir ini tak menjamin dirinya tak akan pindah suatu saat nanti. BACA JUGA: Hasil Levante vs Real […]

Liga Italia  - Stephan El Shaarawy Tak Janji Setia Pada AC Milan

 

Stephan El Shaarawy, striker muda milik AC Milan, diluar dugaan mengemukakan jawaban yang menggantung saat ditanya mengenai loyalitasnya untuk Rossoneri. Ia ternyata tak berjanji setia pada klub.

Ya, walaupun mengaku masih betah membela klub, namun pemuda asal Mesir ini tak menjamin dirinya tak akan pindah suatu saat nanti.

El Shaarawy selalu dikaitkan dengan rumor transfer sejak dua musim terakhir, saat posisinya mulai terpinggirkan dari skuad utama menyusul penurunan performa dan cedera berkepanjangan. Namun ia menyatakan bahwa musim ini ia sudah sepenuhnya fit dan ingin menjadi motor utama bagi serangan Il Diavolo Rosso.

“Saya selalu menjadi pendukung Milan dan ingin menjadi sosok sentral, seperti dua tahun lalu. Apakah saya akan selalu setia bersama Milan? Dalam sepakbola, tak ada hal yang abadi, segalanya bisa berubah dalam sekejap,” jawab pemuda berusia 22 tahun tersebut melalui IFD.

“Yang jelas saat ini saya bahagia di sini. Klub percaya pada kemampuan saya, dan suporter mencintai kehadiran saya.”