Suso: AC Milan Sekarang Bisa Lebih Santai

Suso senang melihat raksasa Liga Italia, AC Milan, sekarang ini sudah bisa lebih santai dari sebelumnya.

Suso

Suso lega setelah bisa membantu AC Milan balik lagi ke jalur kemenangan, setelah sempat berada dalam tekanan usai tumbang oleh Juventus dan bermain imbang saat melawan AEK Athens. Mereka kini bisa lebih santai.

Gol pemain Spanyol dan aksi Alessio Romagnoli telah memantapkan langkah AC Milan untuk meraih kemenangan dengan skor telak 2-0 di markas Sassuolo tadi malam waktu setempat.

Hasil 2-0 tersebut jadi bisa memberikan ruang bernafas lega bagi semua pemain Milan dan manajer Vincenzo Montella. Kelegaan yang diperlukan menjelang jeda Internasional bulan ini.

Suso lantas mengaku jika total tiga angka dari Il Neroverdi sangat penting karena situasi mereka saat ini tidak terlalu bagus-bagus amat.

“Saya akui itu tadi adalah pertandingan yang sangat penting kalau melihat situasi kami sebelumnya,” ujar Suso melalui Mediaset. “Kami sudah bermain dengan bagus, bisa sampai meraih tiga angka, dan sekarang, di jeda Internasional, kami bisa santai.”

“Ini adalah saat yang bagus untuk pelatih dan kami, karena kami sebelumnya sudah bekerja keras dan performa kami tidak seperti yang kami mau.”

AC Milan sekarang jadi bisa duduk di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 19 angka dari 12 pertandingan. Setelah jeda Internasional nantinya, Milah harus bertamu ke San Paolo untuk menghadapi Napoli.

Sepakbola.cc