Tak Ada Kontroversi Soal Cedera Berardi

  • Berita Bola – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan absennya Domenico Berardi murni karena masalah cedera dan bukan karena hal lain.

Domenico Berardi

Liga Italia  - Tak Ada Kontroversi Soal Cedera Berardi

Berita Bola – CEO SassuoloGiovanni Carnevali, menegaskan absennya Domenico Berardi murni karena masalah cedera dan bukan karena hal lain.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut absen sejak bulan September lalu akibat menderita cedera lutut. Namun Carnevali menegaskan bahwa sang pemain saat ini fokus untuk memulihkan cederanya, meski ia tak menyebutkan pasti kapan Berardi akan kembali bermain.

“Sulit untuk mengatakan waktu yang pasti (comeback Berardi),” ujar Carnevali dalam wawancara dengan Tuttomercatoweb. “Domenico Berardi saat ini tengah melanjutkan program pemulihan cederanya, dan dalam beberapa hari terakhir ia telah meningkatkan beban latihannya sehingga diharapkan ia bisa kembali secepat mungkin.”

“Tak ada kontroversi dan tak ada masalah tertentu. Hal ini sederhana bahwa dia saat ini tengah bekerja untuk pulih secepatnya dan dia ingin kembali secepat mungkin. Ini adalah suatu hal yang salah kita berbicara dan membuat keraguan yang seharusnya tidak ada, siapa pun yang ingin melihat dirinya biisa pergi ke Pavia. Sekali lagi saya ulangi, kami tidak bisa mengungkapkan waktu yang pasti kapan ia akan kembali. Tapi saya akan mengatakan bahwa dia bisa bergabung dengan tim segera.”

Selain itu Carnevali merasa banyaknya pemain Sassuolo yang mengalami cedera merupakan imbas dari keikutsertaan mereka di kompetisi Liga Eropa musim ini.

“Pertama dan terpenting, faktanya kami bermain di dua kompetisi, Serie A dan Liga Eropa,” lanjutnya. “Pertandingan antara kedua kompetisi tersebut terlalu berdekatan, tidak ada cukup waktu untuk pulih di pertandingan berikutnya. Banyak pemain yang menderita cedera otot, dan saya akan meluangkan waktu saya untuk [Matteo] Politano yang bahkah tidak bisa melakukan debut untuk tim nasional.”