Tanggapan Del Piero Atas Rencana Juve Gaet Morata

6

  Tuttosport mengklaim bahwa Juve sudah menjalin kesepakatan personal dengan Morata perihal potensi transfer ke Turin musim panas ini. Kini mereka tengah mencoba membujuk Madrid untuk memberi lampu hijau agar kepindahan Morata bisa dituntaskan. Del Piero ikut beri tanggapan atas hal ini. Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero, ternyata ikut mendukung wacana perekrutan pemain Real […]

Tanggapan Del Piero Atas Rencana Juve Gaet Morata - berita Liga Italia

 

Tuttosport mengklaim bahwa Juve sudah menjalin kesepakatan personal dengan Morata perihal potensi transfer ke Turin musim panas ini. Kini mereka tengah mencoba membujuk Madrid untuk memberi lampu hijau agar kepindahan Morata bisa dituntaskan. Del Piero ikut beri tanggapan atas hal ini.

Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero, ternyata ikut mendukung wacana perekrutan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, oleh Juventus. Del Piero, yang kini memperkuat Sydney FC. Ia sangat menyikapi dengan positif rencana perekrutan tersebut.

“Morata adalah pemain yang sangat kuat dan fisikal,” kata Del Piero sesuai rilis Football Italia, Selasa (03/06/2014).

“Kalau Carlo Ancelotti memainkannya di final Liga Champions, itu artinya sang pemain memiliki potensi besar, meskipun musim ini keadaannya naik turun buatnya.”

Sementara Morata, musim lalu jarang mendapat kesempatan unjuk kemampuan. Dia dianggap kalah bersaing dengan penyerang Madrid lainnya seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Jese Rodriguez. Dari seluruh ajang resmi, Morata hanya mampu menorehkan 34 penampilan dan dari kesempatannya tersebut ia mencetak sembilan gol.

Madrid berharap pemainnya ini bisa mendapat banyak pengalaman jika dilepas ke klub lain. Jika ia terbukti mampu menjelma menjadi striker papan atas, Madrid berhak untuk membawa pulang pemain kelahiran 23 Oktober 1992 tersebut.