Tangis Kaka, Kualitas Bintang

9

  Cukup jarang ada pemain yang ketika menderita cedera, perlu waktu pemulihan, tapi meminta untuk tidak dibayar selama masa penyembuhannya. Tapi begitulah adanya Kaka. Perihal cedera sang bintang Rossoneri asal Brasil, Kaka, tak urung Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani ikut angkat bicara. Tangis Kaka, kualitas bintang. Kaka memang telah meminta kepada pihak klub untuk […]

Liga Italia  - Tangis Kaka, Kualitas Bintang

 

Cukup jarang ada pemain yang ketika menderita cedera, perlu waktu pemulihan, tapi meminta untuk tidak dibayar selama masa penyembuhannya. Tapi begitulah adanya Kaka. Perihal cedera sang bintang Rossoneri asal Brasil, Kaka, tak urung Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani ikut angkat bicara. Tangis Kaka, kualitas bintang.

Kaka memang telah meminta kepada pihak klub untuk tidak membayarnya selama ia mengalami masa penyembuhan dari cedera. Pemain yang ditransfer dari Real Madrid tersebut mengalami cedera paha dan akan absen selama satu bulan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya membutuhkan dukungan selama proses penyembuhan.

“Kaka telah membuat gerakan yang luar biasa dalam memutuskan untuk tidak dibayar selama cedera,” buka Galliani kepada wartawan.

“Dia layak mendapatkan acungan jempol. Kaka menangis karena cedera ketika saya berbicara dengannya melalui telepon,” sambung Galliani lagi.