Tangisan Balotelli Dibela Seedorf

8

  Striker Bengal, Mario Balotelli, tertangkap kamera tengah menangis di deretan bangku cadangan usai ditarik keluar. Ia digantikan Giampaolo Pazzini. Namun tangisan Balotelli dibela Clarence Seedorf. Kejadian langka ini terjadi pada menit ke-73 kala AC Milan kalah di San Paolo tadi malam (08/02/2014). Walau sempat unggul terlebih dahulu, Rossoneri akhirnya pulang dengan tangan kosong setelah […]

Tangisan Balotelli Dibela Seedorf - berita Liga Italia

 

Striker Bengal, Mario Balotelli, tertangkap kamera tengah menangis di deretan bangku cadangan usai ditarik keluar. Ia digantikan Giampaolo Pazzini. Namun tangisan Balotelli dibela Clarence Seedorf.

Kejadian langka ini terjadi pada menit ke-73 kala AC Milan kalah di San Paolo tadi malam (08/02/2014). Walau sempat unggul terlebih dahulu, Rossoneri akhirnya pulang dengan tangan kosong setelah Napoli mampu bangkit dan menang dengan skor 3-1.

“Saya tak melihat ada sesuatu yang harus diributkan dari tangisan Balotelli. Itu merupakan reaksi manusiawi dan bukan hal baru dalam sepakbola. Saya juga pernah mengalaminya,” ujar Seedorf.

“Ia harus segera tumbuh sebagai pria secara keseluruhan. Dua pekan lalu ia tampil luar biasa saat melawan Cagliari, sementara malam ini ia nyaris tak berkutik. Saya berharap bisa membantunya berkembang di sini.”

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab tangisan pria berdarah Ghana tersebut. Salah satu dugaan yang mengemuka adalah ia menangis karena mendapatkan intimidasi rasial dari suporter tim tuan rumah, namun klaim tersebut buru-buru dibantah keras oleh kubu Milan sendiri.