Terkuat, Tapi Ronaldo Tak Suka Serie A

  Cristiano Ronaldo baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak menyukai Serie A. Ia menganggap Liga Italia sebagai salah satu liga terkuat di Eropa tapi ia tetap saja tidak mengikuti perkembangannya. Menurut Ronaldo, Serie A kurang menarik. Namun ia masih menganggap gelaran pesta bola tersebut sebagai bagian dari poros kekuatan sepakbola dunia juga. “Jujur saja, saya […]

Terkuat, Tapi Ronaldo Tak Suka Serie A

 

Cristiano Ronaldo baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak menyukai Serie A. Ia menganggap Liga Italia sebagai salah satu liga terkuat di Eropa tapi ia tetap saja tidak mengikuti perkembangannya.

Menurut Ronaldo, Serie A kurang menarik. Namun ia masih menganggap gelaran pesta bola tersebut sebagai bagian dari poros kekuatan sepakbola dunia juga.

“Jujur saja, saya bukan fan Liga Italia. Saya tidak mengikuti perkembangan Serie A tetapi saya tahu mereka berada di level yang tinggi. Serie A akan selalu menjadi salah satu yang terkuat di Eropa dan memiliki ‘suara’ dalam Piala Dunia dan Piala Eropa,” ucap Ronaldo melalui Sky Italia.

“Saya bukannya mengatakan bahwa Serie A itu buruk, tapi saya saja yang tidak tertarik. Mereka punya banyak pemain berkualitas dan tim-tim bagus. Tapi saya lebih suka Premier League dan La Liga.”

Sepakbola.cc