Ternyata Inter Lagi Lapar

  Dalam musim yang lalu, Inter berhenti di peringkat lima di Serie A dan hanya sanggup melangkah hingga babak 16 besar di ajang Coppa Italia. Namun hal tersebut kini diyakini akan berubah drastis. Ternyata Inter lagi lapar. Ya, gelandang Inter Milan asal Brasil, Hernanes, dengan serius melontarkan peringatan kepada tim-tim lain yang menjadi lawan La […]

Liga Italia  - Ternyata Inter Lagi Lapar

 

Dalam musim yang lalu, Inter berhenti di peringkat lima di Serie A dan hanya sanggup melangkah hingga babak 16 besar di ajang Coppa Italia. Namun hal tersebut kini diyakini akan berubah drastis. Ternyata Inter lagi lapar.

Ya, gelandang Inter Milan asal Brasil, Hernanes, dengan serius melontarkan peringatan kepada tim-tim lain yang menjadi lawan La Beneamata jelang bergulirnya musim kompetisi 2014/15.

“Inter sekarang sangat lapar akan kesukesan,” kata Hernanes sesuai rilis Football Italia.

“Saya pribadi berniat memberikan sesuatu yang hebat dan signifikan bagi tim. Saat ini, saya belum fit 100 persen. Namun, saya merasa fantastis. Beberapa hari lagi, saya bisa kembali ke kondisi terbaik,” pungkasnya.

Untuk musim ini, pasukan Walter Mazzarri tampil di Benua Biru. Ujian pertama mereka adalah menghadapi klub Islandia Stjarnan di babak play-off Liga Europa pada 22 dan 29 Agustus mendatang sebelum meladeni Torino di giornata perdana Serie A 2014/15.

Bila mencermati isi pernyataan Hernanes di atas, maka Stjarnan sebaiknya siaga satu agar jangan sampai menjadi mangsa La Beneamata.

Sepakbola.cc