Tevez Raih Rekor Unik

3

  Carlos Tevez berjasa membantu Juventus merebut scudetto musim ini. Bukan hanya itu, ia sekaligus menambah panjang koleksi gelarnya. Tevez raih rekor unik. Ia awalnya mendarat dengan baik dari Manchester City musim panas lalu. Ia kemudian menjelma menjadi figur krusial di lini depan Bianconeri musim ini. Pencapaian 19 gol dan 7 assist di Serie A […]

Tevez Raih Rekor Unik - berita Liga Italia

 

Carlos Tevez berjasa membantu Juventus merebut scudetto musim ini. Bukan hanya itu, ia sekaligus menambah panjang koleksi gelarnya. Tevez raih rekor unik.

Ia awalnya mendarat dengan baik dari Manchester City musim panas lalu. Ia kemudian menjelma menjadi figur krusial di lini depan Bianconeri musim ini. Pencapaian 19 gol dan 7 assist di Serie A memuluskan jalan skuad Antonio Conte menggondol trofi juara untuk kali ketiga secara beturut-turut.

Dan pada akhirnya Carlitos (panggilan lain Tevez), sukses mengemas rekor unik dengan prestasinya itu. Tercatat ia sudah memenangi 6 gelar juara liga dengan 5 klub berbeda di 4 negara yang berbeda pula sepanjang karirnya.

Saat ini Tevez hanya perlu fokus memburu gelar pelengkap sebagai cappocannoniere atau top skorer Serie A, mengejar striker Torino, Ciro Immobile yang mengemas 21 gol dengan dua laga tersisa di musim ini.