Tevez Tolak Disebut Pemimpin Juve

1

  Setelah disebut punya peran penuh atas nasib Juventus musim ini, Carlos Tevez menganggap hal tersebut terlalu berlebihan dan tolak disebut sebagai pemimpin Juve. Usai kekalahan ke Fiorentina dan Real Madrid, Bianconeri kembali ke jalur yang benar berkat gol Arturo Vidal dan Tevez saat mereka bungkam Genoa dengan skor 2-0 pada hari Minggu lalu. Namun, […]

Liga Italia  - Tevez Tolak Disebut Pemimpin Juve

 

Setelah disebut punya peran penuh atas nasib Juventus musim ini, Carlos Tevez menganggap hal tersebut terlalu berlebihan dan tolak disebut sebagai pemimpin Juve.

Usai kekalahan ke Fiorentina dan Real Madrid, Bianconeri kembali ke jalur yang benar berkat gol Arturo Vidal dan Tevez saat mereka bungkam Genoa dengan skor 2-0 pada hari Minggu lalu. Namun, bintang asal Argentina tersebut dengan tegas menolak disebut sebagai pahlawan.

Ia beranggapan, kesuksesan Juve tak hanya ada dipundaknya sendiri. Tevez meyakini setiap pemain punya peran yang sama dalam memastikan klub memenangkan lebih banyak trofi.

“Saya bukan pemimpin, mereka semua (para pemain Juve) adalah pemimpin di sini, di Juventus,” ujar Tevez kepada Corriere dello Sport .

“Saya ingin membantu tim ini dengan cara apapun , sehingga mereka dapat membentuk tim kolektif dan terus berkembang.”