Thiago Motta: Inter Bukan Tim Besar Lagi -  Mantan pemain Inter MilanThiago Motta, mengatakan bahwa Inter Milan kini bukanlah tim yang layak disebut sebagai tim besar lagi. Motta menyatakan hal ini saat diwawancarai oleh Tuttosport. Ia prihatin dengan keadaan dan performa Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

“Apakah Inter masih merupakan tim besar? Tidak, mereka kehilangan pemain-pemain hebat yang menjadi pahlawan treble 2010 dan sejumlah gelar liga beberapa tahun sebelumnya,” kata Motta.

Motta berdoa agar Inter segera bangkit di bawah kepemimpinan bos baru asal Indonesia,Erick Thohir“Saya berharap agar Inter bersama Erick Thohir akan mampu menjadi klub hebat kembali dalam 2-3 tahun mendatang. Namun mereka harus bisa mendatangkan minimal empat pemain berkualitas terbaik. Saat ini mereka sudah memiliki beberapa pemain berkelas seperti Rodrigo PalacioFredy Guarin, dan Andrea Ranocchia,” tambahnya.

Motta ebelumnya adalah salah satu tokoh yang ikut mengatarkan keberhasilan Inter meraih gelar treble pada tahun 2010 lalu. Ia hengkang pada Januari 2012 ke PSG.

BAGIKAN