Thiago Silva pergi, Milan hancur

Kekuatan AC Milan bakal menurun tajam jika bek andalan mereka, Thiago Silva, jadi dijual ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas ini. Menurut striker Milan Antonio Cassano, Thiago Silva bernilai 50 persen kekuatan Milan, yang berarti klub itu akan sulit menjadi juara jika ditinggalkan bek asal Brasil tersebut. “Thiago Silva ke PSG? Saya berharap […]

Liga Italia  - Thiago Silva pergi, Milan hancurKekuatan AC Milan bakal menurun tajam jika bek andalan mereka, Thiago Silva, jadi dijual ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas ini. Menurut striker Milan Antonio Cassano, Thiago Silva bernilai 50 persen kekuatan Milan, yang berarti klub itu akan sulit menjadi juara jika ditinggalkan bek asal Brasil tersebut.

“Thiago Silva ke PSG? Saya berharap itu tidak akan terjadi. Dia adalah 50% kekuatan Milan. Sekarang manajer harus jujur dan terbuka, tim ini tidak bisa memenangi liga dan Liga Champions tanpa Thiago,” ungkap Cassano dikutip Marca.

Media Italia, Rabu (13/6), memberitakan wakil presiden Milan, Adriano Galliani, tengah berada di Paris untuk menuntaskan rencana transfer Silva ke PSG. Beredarnya foto Galliani dengan direktur sport PSG, Leonardo, makin menguatkan spekulasi kalau Silva benar-benar akan dijual.

Kabarnya pihak Rossoneri telah memasang harga 40 juta euro sebagai banderol untuk bek asal Brasil itu.

Kepergian Silva diperkirakan akan membuat kekuatan barisan belakang Diavolo Rosso berkurang jauh. Apalagi mereka juga sudah ditinggalkan bek kawakan Alessandro Nesta akhir musim lalu.