Thohir Harapkan Inter Lebih Pilh Talenta Muda Lokal

  Erick Thohir, harapkan Inter lebih pilih talenta muda hasil didikan akademi mereka sendiri, terutama pemain lokal asli Italia. Saat ini di tim utama Nerazzuri hanya ada Marco Andreolli yang merupakan alumni akademi La Beneamata. seharusnya pemain muda tersebut sudah pernah dijual oleh Inter ke klub lain. “Impian saya adalah Inter menggunakan lebih banyak lagi […]

Liga Italia  - Thohir Harapkan Inter Lebih Pilh Talenta Muda Lokal

 

Erick Thohir, harapkan Inter lebih pilih talenta muda hasil didikan akademi mereka sendiri, terutama pemain lokal asli Italia.

Saat ini di tim utama Nerazzuri hanya ada Marco Andreolli yang merupakan alumni akademi La Beneamata. seharusnya pemain muda tersebut sudah pernah dijual oleh Inter ke klub lain.

“Impian saya adalah Inter menggunakan lebih banyak lagi pemain hasil didikan akademi. Saya percaya bahwa banyak talenta muda Italia yang layak diberi kesempatan untuk membuktikan kualitas mereka di tim utama,” ungkap Thohir kepada La Republicca.

Thohir tak ragu menambahkan bahwa kedatangannya ke Inter dengan motivasi ingin membawa klub tersebut meraih gelar juara. Pengusaha asal Indonesia ini juga menyesalkan hasil imbang 3-3 yang didapatkan Fredy Guarin dan kawan-kawan saat melawan Torino akhir pekan yang lalu.

Sepakbola.cc