Thohir Ingin Serie A Peduli Fans Asia

  Erick Thohir, Presiden Inter Milan, ingin Serie A harus lebih peduli terhadap fans di kawasan Asia. Menurut Thohir, Liga Italia punya banyak klub yang sudah dikenal di Asia. “Italia memiliki pondasi yang baik. Timnas Italia adalah salah satu tim terbaik dan memiliki pemain bertalenta hebat,” kata Thohir sesuai rilis Tribalfootball (17/04/2014). “Sebuah hal yang […]

Liga Italia  - Thohir Ingin Serie A Peduli Fans Asia

 

Erick Thohir, Presiden Inter Milan, ingin Serie A harus lebih peduli terhadap fans di kawasan Asia. Menurut Thohir, Liga Italia punya banyak klub yang sudah dikenal di Asia.

“Italia memiliki pondasi yang baik. Timnas Italia adalah salah satu tim terbaik dan memiliki pemain bertalenta hebat,” kata Thohir sesuai rilis Tribalfootball (17/04/2014).

“Sebuah hal yang baik untuk memperkenalkan Milan, Juventus dan Inter karena mereka memiliki nama besar di seluruh dunia.”

Milan, Juventus, dan Inter adalah nama-nama yang sudah dikenal di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari penampilan baik dan tradisi mereka pada ajang selevel Liga Champions.

Thohir sangat yakin bahwa ketiga tim tersebut dapat memiliki kemampuan untuk bersaing dengan klub lainnya dari liga lain di Eropa. Ia juga memberi gambaran salah satu kompetitor yang sudah melakukan ekspansi ke Benua Asia terlebih dahulu.

“Ini adalah peluang baik bagi ketiga tim untuk dapat berkompetisi dengan tim terbaik di Eropa,” ujarnya.

“Melihat klub dari liga lainnya, kalian dapat lihat sendiri, Asia adalah pasar terbesar mereka. Salah satu contohnya adalah Liga Premier Inggris yang selalu memanfaatkan pasar Asia.”

Sepakbola.cc