Thohir Sibuk Mengurus Bisnis, Moratti Beri Saran

6

  Internazionale bagaikan berlari sendiri dan jatuh-bangun dalam mengejar ketertinggalan mereka. Dilain pihak, Erick Thohir lebih sibuk mengurus bisnisnya dan bolak-balik Jakarta-Milan. Massimo Moratti pun akhirnya beri saran. “Saran saya untuk Thohir? Dia harus berada di sekitar klub lebih sering dan harus bergantung hanya pada orang-orang yang dia percaya 100 persen,” tutur Moratti seperti dirilis […]

Thohir Sibuk Mengurus Bisnis, Moratti Beri Saran - berita Liga Italia

 

Internazionale bagaikan berlari sendiri dan jatuh-bangun dalam mengejar ketertinggalan mereka. Dilain pihak, Erick Thohir lebih sibuk mengurus bisnisnya dan bolak-balik Jakarta-Milan. Massimo Moratti pun akhirnya beri saran.

“Saran saya untuk Thohir? Dia harus berada di sekitar klub lebih sering dan harus bergantung hanya pada orang-orang yang dia percaya 100 persen,” tutur Moratti seperti dirilis Football Italia.

Prestasi Inter Milan dibawah pemilik baru sejak akhir 2013, Erick Thohir tak kunjung membaik. La Beneamata masih tertatih-tatih di posisi lima klasemen Serie A. Inter tertinggal 11 poin dari peringkat tiga Napoli sehingga terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Inter tampil sangat mengecewakan fans di tahun 2014 ini. Mereka baru bisa memetik kemenangan pertama di tahun 2014 akhir pekan kemarin ketika menekuk tim papan bawah Sassuolo 1-0 lewat gol tunggal pemain belakang Walter Samuel.