Thohir Targetkan Verratti

  Tak ingin berlama-lama, Erick Thohir, dengan kepemilikan saham Inter sebesar 70%, langsung tancap gas dengan targetkan Marco Verratti. Donati Di Campli, agen Verratti,  telah mengkonfirmasi hal tersebut. Sayangnya, sang agen menyebut bahwa transfer ini tak akan terjadi. BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Bek Chelsea Akan Fit Hadapi […]

Liga Italia  - Thohir Targetkan Verratti

 

Tak ingin berlama-lama, Erick Thohir, dengan kepemilikan saham Inter sebesar 70%, langsung tancap gas dengan targetkan Marco Verratti.

Donati Di Campli, agen Verratti,  telah mengkonfirmasi hal tersebut. Sayangnya, sang agen menyebut bahwa transfer ini tak akan terjadi.

“Sama sekali tidak ada kemungkinan untuk itu. Pasalnya, pemain saat ini tidak dalam status dijual. PSG tidak berkeinginan melepasnya. Mereka tak akan menjualnya,” ujar Di Campli dengan yakin kepada FC Inter News.

“Jelas bahwa Verratti ingin kembali ke Italia, tapi tidak sekarang. Saya juga tidak pernah menerima kabar dari Inter. Jika mereka memang berminat mereka akan menghubungi PSG, bukan saya.”

Verratti, adalah pemain berbakat usia 20 tahun yang baru bergabung dengan PSG musim panas lalu dengan dana 12 juta Euro. Saat ini ia memang masih terikat kontrak panjang hingga tahun 2018.