Tifosi Rasis, Inter Milan Didenda 15,000 Euro

2

  Prestasi tim dilapangan kadang bisa diganggu ulah fans. Sebagaimana raksasa Italia, Internazionale yang harus mendapatkan hukuman dari badan liga Serie A karena ulah fans mereka yang dianggap telah melakukan pelecehan berbau rasis. Akibat tifosi rasis, Inter Milan didenda hingga 15,000 euro. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Prediksi Inter Milan vs Udinese, […]

Tifosi Rasis, Inter Milan Didenda 15,000 Euro - berita Liga Italia

 

Prestasi tim dilapangan kadang bisa diganggu ulah fans. Sebagaimana raksasa Italia, Internazionale yang harus mendapatkan hukuman dari badan liga Serie A karena ulah fans mereka yang dianggap telah melakukan pelecehan berbau rasis. Akibat tifosi rasis, Inter Milan didenda hingga 15,000 euro.

Sesuai rilis resmi yang dikeluarkan Lega Serie A, keputusan hukuman pada Nerazzurri dijatuhkan Komisi Disiplin setelah tifosi Inter dianggap melakukan hinaan rasis terhadap dua pemain Juventus, Kwadwo Asamoah dan Paul Pogba dalam laga akhir pekan kemarin. Termasuk pemasangan poster dari tifosi Inter yang dianggap menghina allenatore Bianconeri, Antonio Conte.

Bentuk hukuman lain yang diberikan adalah penutupan tribun Curva Nord d stadion Giuseppe Meazza untuk laga Serie A terdekat antara Inter vs Fiorentina, 26 September mendatang.