berita sepakbola. tom ince Inter Milan Liga Italia
Tom Ince bersama sang ayah, Paul Ince, mantan pemain Inter Milan

 

Inter Milan kini sedang gencar mendekati talenta muda, Tom Ince, putra dari Paul Ince mantan pemain Inter Milan juga di era 90an. Performa Tom Ince yang berusia 22 tahun, mengundang ketertarikan La Beneamata untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza musim panas mendatang.

Tom Ince mengaku sangat tersanjung bila suatu hari nanti bisa menjadi bagian dari skuad Inter di bawah arahan Walter Mazzarri, tetapi dia mengatakan sampai sekarang belum ada kesepakatan apapun dengan pihak klub Inter Milan.

Kontrak Ince dengan klub Championship Blackpool bakal berakhir pada akhir Juni nanti. Dengan sang ayah yang mantan pemain Inter, diyakini akan mempermudah Nerazzurri untuk memboyong puteranya ke kota Milan.

 

 

Ince selama paruh kedua musim kemarin bermain menjadi pemain pinjaman ke klub Premier League, Crystal Palace. Tetapi ia hingga kini belum pernah bermain di  skuad utama The Eagles.

BACA JUGA  Berita Transfer: Inter Milan Ajak Arsenal Barter Pemain

“Hingga kini saya belum jadi pemain Inter, tapi saya sangat tersanjung dikaitkan dengan Inter. Saya juga ingin sampaikan bahwa saya saat ini bahagia bisa berkunjung ke Inter, dua atau tiga hari ke depan,” kata Ince kepada Soccerway di bandara Milan, Selasa (27/5/2014).

“Thohir telah mengatakan kepada saya bahwa akan ada banyak perubahan yang terjadi, dia ingin mengembalikan kejayaan Inter, menang di Italia dan di Eropa. Ini fantastis bagi saya,” ujar Tom.

Sementara, sang Ayah, Paul Ince menambahkan “Yang penting bagi Tom sekarang adalah dia masih berada di sini hari ini, untuk melihat tempat latihan, stadion dan kota. Kemudian kita akan kembali ke rumah dan mengambil keputusan,” tegas Ayahnya, Paul Ince.

BACA JUGA  Hasil Fiorentina vs Torino, 28 Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR