AS Roma francesco totti Liga Italia

 

Francesco Totti, sang kapten AS Roma, akan segera hilangkan kerinduan fans. Dilaporkan, Totti telah pulih dan bisa kembali ambil bagian dalam latihan Giallorossi.

Belum diketahui kapan Garcia bisa menurunkan Totti secara penuh. Meski telah kembali berlatih, tim dokter rencananya masih tetap mengevaluasi cedera yang diderita pemain tersebut, apakah ia bisa untuk bermain ketika Roma melawan Fiorentina.

Pemain usia 37 tahun ini sudah absen sejak 18 Oktober lalu karena divonis menderita cedera hamstring. Kini ia telah menunjukkan tanda-tanda pulih ketika Totti kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Walau berlatih terpisah dari kelompok, dalam sesi latihan Roma tersebut Totti sudah bergabung dengan skuad Rudi Garcia.

BACA JUGA  AC Milan Kembali Dibuat Kecewa Perusahaan Asal China

Entah ada hubungannya atau tidak, sejak absennya Totti, penampilan Roma malah menurun. Terlihat dari hasil empat kali seri setelah mereka membukukan 10 kemenangan beruntun di pentas Serie A. Tidak cukup sampai disitu, Giallorossi juga harus rela posisi di puncak klasemen diambil oleh Juventus.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!