Trapattoni: Prandelli Seperti Terhukum Yang Tak Tahu Tanggal Eksekusi

Cesare Prandelli diperingatkan oleh eks pelatih timnas Italia, Giovanni Trapattoni, yang menyebut, “Pelatih Italia (Prandelli) seperti seorang terhukum yang tak tahu kapan tanggal eksekusi.” Namun, walau mendapat kritikan Trapattoni, Prandelli memiliki jawabannya sendiri. Cesare Prandelli mengaku masih melakukan modifikasi skuad Gli Azzurri. Prandelli merasa skuad timnas Italia “tak cukup tajam” untuk menghadapi Inggris pada Sabtu (14/6) nanti di ajang Piala […]

Liga Italia Piala Dunia  - Trapattoni: Prandelli Seperti Terhukum Yang Tak Tahu Tanggal Eksekusi

Cesare Prandelli diperingatkan oleh eks pelatih timnas Italia, Giovanni Trapattoni, yang menyebut, “Pelatih Italia (Prandelli) seperti seorang terhukum yang tak tahu kapan tanggal eksekusi.” Namun, walau mendapat kritikan Trapattoni, Prandelli memiliki jawabannya sendiri.

Cesare Prandelli mengaku masih melakukan modifikasi skuad Gli Azzurri. Prandelli merasa skuad timnas Italia “tak cukup tajam” untuk menghadapi Inggris pada Sabtu (14/6) nanti di ajang Piala Dunia 2014.

Pada pertandingan uji coba Italia sebelumnya, Italia dianggap gagal karena tak menunjukkan hasil positif. Prandelli mengakui bahwa banyak area yang harus dibenahi sebelum berlaga pada pertandingan perdana mereka di Manaus. NamunpRandelli tetap yakin Italia akan siap dan semua pemain telah bersedia untuk memberikan yang terbaik.

“Kami belum cukup tajam. Kami telah melakukan latihan fisik, berlatih keras, dan berada dalam kondisi terbaik. Tapi kami tahu bahwa kami harus meningkatkan kualitas kami sebelum turnamen melawan Inggris. Kami masih bisa berkembang dan akan terus berkembang,” ujar Prandelli kepada Sky Sports pada Selasa (10/6) siang.

“Pada awal setiap turnamen, selalu ada nada pesimis pada Italia. Itulah kami. Mungkin secara psikologis kami membutuhkan perasaan ketidakamanan dan kritik,” ujar Prandelli.

Sepakbola.cc